Wali Kota Depok Ingatkan ASN Bahayanya Penyakit Tarsok, Apa Itu?

Wali Kota Depok, Mohammad Idris soal ASN
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada lima unit perangkat daerah terbaik. Mereka dinilai berhasil memenuhi target pencapaian penyerapan tertinggi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023. 

Muslimat NU Ungkap Alasan Dukung Penuh Supian Suri, Begini Kata Siti Luluk Muflihah

Adapun peringkat pertama diraih oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, dengan realisasi keuangan sebesar 99,32 persen.

Sedangkan peringkat kedua diraih oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok dengan realisasi keuangan sebesar 99,19 persen.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Peringkat ketiga diraih oleh Kecamatan Beji dengan realisasi keuangan sebesar 97,57 persen.

Kemudian peringkat keempat diraih oleh Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok dengan realisasi keuangan sebesar 97,42 persen.

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

Lalu, peringkat kelima diraih oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok dengan realisasi keuangan sebesar 97,22 persen.

“Atas nama pemerintah, wali kota dan wakil wali kota, kami ucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, semua dinas dan ASN, penilaian dari asisten dan seluruh TAPD, sekda serta beberapa personel terkait, bahwa kegiatan-kegiatan, kinerja dari PD Kota Depok tahun 2023 dinilai baik,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat apel bersama ASN pada Selasa pagi, 23 Januari 2024 

Halaman Selanjutnya
img_title