Sadis Demi Menguasai Harta Istri Bunuh Suami di Karawang Polisi Ungkap Kesepakatan Pasutri Tersebut

Istri Bunuh Suami di Karawang
Sumber :
  • istimewa

Siap – Teka-teki kasus pembunuhan seorang pria di Karawang temukan titik terang pihak kepolisian telah berhasil mengungkap pelaku dan dalang dari pembunuhan tersebut.

Disebut Penuh Rekayasa, Ini Sederet Fakta Janggal Kasus Vina Cirebon, Polisi Auto Ketar Ketir

Sebelumnya warga Sasak Misran, Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang digegerkan dengan penemuan jenazah di sebuah irigasi, jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan tubuh bersimbah darah dan terdapat luka di bagian leher.

Semula penemuan jenazah tersebut diduga adalah korban pembegalan. Diketahui identitas jenazah adalah Arif Sriyono (32) Karyawan Swasta, meninggalnya Arif dengan kondisi yang tidak wajar menyita perhatian warga Karawang.

Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, bahwa Arif bukanlah korban pembegalan melainkan korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh istri korban.

"Motif utamanya dendam dan sakit hati, sebagai tersangka istri korban dan adik ipar juga satu tersangka lain yang kami masih lakukan pengejaran," kata Wirdhanto.

Fakta Pegi Cianjur, Ijazah Ditahan Sekolah hingga Pernah Jadi Anggota Geng Motor Moonraker

Pihak kepolisian telah menetapkan istri korban berinisial OC (32) dan PD (19) adik ipar korban sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Para pelaku ini telah merencanakan pembunuhan selama dua minggu istri korban sebagai otak pelaku yang dibantu adik kandungnya, sedangkan RZ sebagai eksekutor yang saat ini buron dibayar sebesar Rp1,5 Juta," ucap Wirdhanto.

Halaman Selanjutnya
img_title