GMCD, Jurus Jitu Relawan Ganjar-Mahfud Raih Suara di Depok

Relawan Ganjar dan Mahfud di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Berbagai upaya untuk menggalang dukungan kian gencar disuarakan oleh para relawan Ganjar-Mahfud. Salah satunya seperti yang terlihat di Kota Depok, Jawa Barat.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Tim Koordinasi Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kota Depok ini aktif melakukan blusukan untuk menggaet hati warga. 

Adapun gerakan itu di antaranya dengan melakukan aksi gerilya door to door, menyapa masyarakat dan menyebar 65 ribu atribut kampanye di 6 kecamatan atau yang disebut Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD).

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Ketua TKRPP Ganjar-Mahfud Kota Depok, Visna Vulovik menjelaskan, GMCD adalah bagian dari kampanye upaya Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud di Jawa Barat. 

Visna mengatakan, TKRPP kabupaten dan kota se-Jawa Barat berjumlah sekira 1.197 organ relawan. 

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

"Nah GMCD dilakukan secara serentak di 6 titik tiap kabupaten dan kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se-Jawa Barat," jelasnya pada Selasa, 16 Januari 2024.

Visna Vulovik menerangkan, khusus untuk Depok sendiri dilaksanakan pada 6 kecamatan, yakni Bojongsari, Limo, Beji, Cinere, Cilodong dan Cimanggis. 

Halaman Selanjutnya
img_title