Curhatan Maruarar Sirait Mundur dari PDIP: Pak Jokowi Bisa Memanusiakan Manusia

Eks PDIP Maruarar Sirait bersama Jokowi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Politisi senior, Maruarar Sirait resmi mengundurkan diri dari partai PDI Perjuangan atau PDIP. Ia menegaskan, bakal mengikuti langkah Jokowi

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Dikutip dari postingan akun Instagram pribadinya, Maruarar Sirait sempat menyampaikan beberapa point terkait keputusannya itu. 

Adapun pernyataan ini, dilengkapi dengan beberapa foto dan video. Salah satunya memperlihatkan obrolan empat mata antara Maruarar Sirait dengan Presiden Jokowi.  

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Dalam keterangan di akun Instagramnya itu, Maruarar Sirait tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya pada sejumlah pimpinan PDIP.

"Yang terhormat Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Mas Hasto, saya berterima kasih selama ini untuk bisa berbakti dan mengabdi di bidang politik melalui PDI Perjuangan. Tentu cukup banyak suka-duka yang kita lalui bersama," katanya mengawali keterangan dalam postingan yang dikutip siap.viva.co.id pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Maruarar Sirait mengaku, butuh waktu lama untuk mengambil keputusan berat ini.

"Beberapa waktu ini, saya mengambil waktu cukup lama untuk berkontemplasi, berintropeksi dan berdoa, juga berkonsultasi dengan keluarga serta teman terdekat, baik di PDI Perjuangan maupun di eksternal." 

Halaman Selanjutnya
img_title