TKN Prabowo- Gibran Marah Besar Terhadap Komunikasi Manuver Politik Anies dan Ganjar

Tim tkn
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, mengeluarkan kritikan pedas terhadap cara komunikasi dan manuver politik yang diakui oleh kubu pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta kubu nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Menurut Ardiantoro, manuver tersebut tidak mencerminkan aspirasi masyarakat secara umum.

"Kami yakin bahwa manuver para elit politik ini tidak selalu mencerminkan apa yang menjadi pilihan atau aspirasi masyarakat pada umumnya," tegas Ardiantoro dalam jumpa pers di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu 14 Januari 2024

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengakui bahwa kubu pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan kubu nomor urut 3 Ganjar-Mahfud telah menjalin komunikasi secara formal dan informal.

"(Sudah jalin komunikasi) informal dan formal," kata Puan di Istora Senayan, Minggu. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Meski begitu, keputusan untuk melebur antara Anies dan Ganjar akan dipikirkan setelah hari pemungutan suara Pilpres 2024, yakni 14 Februari 2024.

"Kami lakukan bagaimana nantinya setelah 14 Februari itu, membangun bangsa itu harus bersama-sama tidak mungkin sendirian," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title