Kepergok Curi Susu di Minimarket Citayam Depok Pelaku Todongkan Senpi ke Penjaga Toko

Seorang Pria Kepergok Curi Susu di Minimarket Citayam Depok
Sumber :
  • pixabay

Siap – Seorang pria kepergok mengutil di sebuah minimarket di kawasan Pertanian Citayam, Depok. Namun ketika hendak ditangkap pelaku tiba-tiba menodongkan benda mirip senjata api (senpi) ke arah penjaga toko.

Janji Supian Suri Jika Menjadi Walikota Depok, Bangun Underpass di Citayam untuk Tuntaskan Kemacetan

Diketahui pria tersebut kedapatan tengah mencuri satu buah kotak susu di minimarket yang terletak di daerah Pertanian Citayam, Depok. 

Aksi pria yang mengutil sebuah susu di minimarket di kawasan Pertanian Citayam, Depok menjadi viral setelah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tersebar di media sosial.

Anggota DPRD Desak Dishub DKI Jakarta Gandeng Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar

Pihak kepolisian melalui Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat membenarkan kejadian tersebut, untuk senjata api yang digunakan pelaku dalam aksinya mengutil Ade mengungkapkan masih dalam dugaan diduga menyerupai senpi.

"Betul infonya seperti itu, baru diduga menyerupai senjata api. Jadi lagi ngutil (mencuri) susu ketahuan sama penjaga toko," kata AKP Ade Ahmad Sudrajat.

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

Lebih lanjut Ade mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Dirinya juga menyebut pelaku berhasil membawa kabur sebuah kotak susu seharga Rp 130 ribu.

"Kita langsung cek TKP dan meminta keterangan yang ada di TKP. Ada 1 kotak susu seharga Rp 130 ribu (dicuri). Masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title