Janji Supian Suri Jika Menjadi Walikota Depok, Bangun Underpass di Citayam untuk Tuntaskan Kemacetan

Janji Supian Suri jika Terpilih Jadi Walikota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok dari Koalisi Sama Sama, Supian Suri berencana menuntaskan persoalan kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Citayam Raya, tepatnya di depan Stasiun Citayam dengan cara membangun sebuah underpass.

Bentuk Tim Kemenangan Supian Suri Didukung 28 Anggota DPRD Kota Depok, Koalisi SS Siapkan Kejutan

Hal itu disampaikan Supian Suri saat memberikan orasinya di kediaman anggota DPRD Kota Depok terpilih dari Partai Demokrat, Iman Yuniawan di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Minggu (9/6).

Menurut Supian Suri, salah satu persoalan kompleks di Kecamatan Cipayung yang akan ditanganinya yakni kemacetan di Jalan Citayam Raya. Khususnya, depan Stasiun Citayam.

Ingin Wujudkan Perubahan Calon Walikota Depok Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor

"Kita ingin warga Cipayung ini terfasilitasi jalan raya dari Jalan Citayam Raya, hingga Jalan Kartini ini dapat yang representatif, yang enak dilihat, yang nyaman, ini jadi cita cita kita," ungkap Supian Suri.

Supian Suri menjelaskan, terdapat ruang yang dapat dimanfaatkan untuk perluasan Jalan Citayam Raya di depan stasiun. Bahkan, apabila pembangunan itu berhasil diwujudkan, akan memiliki berbagai fungsi.

Keluhkan 20 Tahun Depok Dipimpin Partai Penguasa PKB Yakin Supian Suri Dapat Hadirkan Perubahan

"Kalau kita perhatikan, masih ada ruang-ruang yang bisa kita perluas, itu yang harus kita rapikan, sehingga nyaman, enak dilihat, dan juga bisa multifungsi termasuk di dalamnya," tutur Supian Suri.

Supian Suri mengungkapkan, apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Depok, ia akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat hingga pemerintah provinsi, termasuk jenis jalan penyebrangan yang akan dibangun nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title