443 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan, Polisi Geber Operasi Zebra Jaya di Depok

Operasi Zebra Jaya di Depok
Sumber :
  • Dok Satlantas

Siap – Satlantas Polres Metro Depok kian gencar melakukan sosialisasi terkait Operasi Zebra Jaya 2023. Sasarannya kali ini adalah pelajar dan sejumlah pengemudi ojek.

Bocah SD di Depok Tewas Tertabrak Gegara Ngejar Layangan di Tol Cijago, Begini Kronologinya

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, sejak tiga hari berjalannya Operasi Zebra Jaya 2023 ini, pihaknya terus melakukan upaya sosialisasi kesadaran tertib berlalulintas ke masyarakat.

"Saat ini dilakukan sosialisasi mengenai sasaran target Operasi Zebra Jaya di beberapa titik, seperti di terminal, sekolah, dan pangkalan ojek online," katanya pada Kamis, 21 September 2023.

Diduga Menganggu Kegiatan Belajar, Seorang Guru di Depok Hadang Bus yang Nyalakan Klaskon 'Telolet'

Ia mengatakan, pada hari ini Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, AKP Elly juga melakukan penyuluhan sosialisasi terkait sasaran operasi Operasi Zebra Jaya yang dilakukan di terminal angkutan umum.

"Selain itu kami juga menyentuh pasar tradisional, pangkalan ojek online dengan memberikan brosur berisi sasaran OperasI Zebra Jaya," tuturnya.

Daftar 11 Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Subang

Kemudian, dalam aksi tersebut polisi juga membagikan masker mengingat polusi udara yang cukup tinggi.

"Berbagai imbauan terkait tertib berlalu lintas juga tidak pernah henti kami paparkan di 23 titik di wilayah Depok, seperti dengan memasang spanduk dan cuplikan videotron di jalan protokol," kata Kompol Multazam.

Halaman Selanjutnya
img_title