Bocah yang Tewas Dianiaya dengan Sadis oleh Ayahnya di Muara Baru Adalah Penyandang Disabilitas

bocah yang tewas dianiaya ayah kandungnya penyandang disabilitas
Sumber :
  • istimewa

Siap – K alias A (11), bocah laki-laki yang dibanting ayah kandungnya, Usmanto (43), di Muara Baru hingga tewas, merupakan penyandang disabilitas.

Pengakuan Korban Salah Tangkap Kasus Vina Cirebon, Disiksa Polisi hingga Jadi Bancakan Napi

Sebelumnya beredar di media sosial video penganiayaan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya di Muara Baru, Jakarta Utara.

Di informasikan oleh ibu RT 22 RW 17 Kelurahan Penjaringan, Haria (39), bahwasanya bocah yang dianiaya oleh ayah kandungnya di Muara Baru sempat bersekolah namun tak lama lantas putus sekolah.

Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

“Kurniawan tadinya sekolah, cuma keluar (putus sekolah). Karena kan disabilitas, ngomongnya kurang jelas,” kata Haria (39), yang juga ibu RT 22 RW 17 Kelurahan Penjaringan, saat ditemui di rumah duka, Kamis 14 Desember 2023.

Haria mengatakan korban K alias A sempat duduk di sekolah dasar (SD). Akan tetapi hanya setengah jalan, A hanya beberapa minggu saja bersekolah di sekolah dasar (SD).

Diajak ke Rumah Kosong, Begini Awal Mula Siswi SD Baubau Diperkosa 26 Pria

“Keluar (dari sekolah). Nah, dioper ke sekolah luar biasa (SLB). Cuma, karena kejauhan, faktor yang antar nggak ada, nggak selesai,” kata Haria.

“Dia (A) sarafnya juga nggak bisa menyangkut pelajaran,” timpal ibunda A, Halimah (42), dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title