Antisipasi Laka Mudik Nataru, Polres Depok Buka Penitipian Motor Gratis, Hubungi Nomor Ini!

Ilustrasi parkiran Polres Metro Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Polres Metro Depok bakal membuka layanan titip kendaraan selama libur Natal dan perayaan tahun baru (Nataru). Adapun sasarannya adalah kendaraan roda dua, yakni sepeda motor. 

Jalan Berliku Polres Malang Kembalikan Senyum Korban Kanjuruhan

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady mengatakan, layanan titip kendaraan ini guna mengantisipasi terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas lantas bagi mereka yang hendak melakukan mudik saat Nataru.

"Kita berharap untuk warga Depok yang ingin berpergian jauh menggunakan sepeda motor, sebaiknya menitipkan kendaraannya di kami, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya melalui Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra pada Selasa, 12 Desember 2023.

Soal Fitnah Pungli SIM di Depok, Polisi: Jangan Percaya Calo

Menurutnya, mudik luar kota dengan mengendarai roda dua memiliki resiko kecelakaan yang tinggi. 

"Saran kepada warga Depok agar mudik pakai mobil atau angkutan umum resmi. Nah motornya bisa dititip di tempat yang sudah kami sediakan," ujarnya. 

Soal Pemudik yang Bawa Perantau ke Depok, Sekda Supian: Semua Punya Hak untuk Mencari Nafkah

Dia menambahkan, layanan titip kendaraan ini termasuk salah satu upaya Polri untuk memberikan layanan kepada masyarakat, termasuk pada saat momen Nataru seperti sekarang ini. 

Namun, pihaknya tetap mengimbau agar masyarakat tetap berperan aktif berpartisipasi agar angka kriminal curanmor dan laka lantas dapat dihindari. 

Halaman Selanjutnya
img_title