Anies Baswedan Ungkap Persiapan Jelang Debat Capres: Banyak Membaca Isu Hukum dan HAM

Bacapres anies baswedan
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Jelang debat calon presiden (capres) yang akan digelar malam ini, Selasa (12/12/2023), di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anies Baswedan, calon presiden dari Koalisi Perubahan, membagikan persiapannya untuk menghadapi acara tersebut.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub DKI, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa.....

Anies, calon presiden nomor urut 1, menyatakan bahwa ia fokus pada pembacaan isu-isu hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) sebagai bagian dari persiapannya.

 Dalam forum Dialog APINDO Capres 2024 di Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023), Anies menegaskan bahwa belum ada persiapan khusus yang telah dilakukannya. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Belum ada rencana khusus ya terkait dengan berangkat dan lain-lain, nanti diumumkan pasti," ujarnya.

Menyoroti pentingnya pemahaman terhadap isu-isu krusial, Anies menambahkan.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

 "Tapi tentu saja belajar, membaca, apa hal-hal yang hari ini dianggap penting terkait dengan persoalan hukum, HAM, terkait dengan demokrasi. Tentu harus baca-baca itu yang kami kerjakan sekarang."

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), memutuskan untuk libur kampanye pada hari Minggu, guna fokus mempersiapkan diri untuk debat capres-cawapres perdana yang akan berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta, pada Selasa 12 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title