Prabowo Subianto Bantah Tudingan Jual Nama Jokowi dan Soroti Kepuasan 75% Terhadap Kinerja Presiden

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, membantah tudingan yang mengatakan bahwa dirinya menjual nama Presiden Jokowi

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri konsolidasi pendukung di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Pak Jokowi ini, ada yang ngejek saya juga. Pak Prabowo bisanya jualan pak Jokowi saja. Lho, aku timnya Jokowi, kenapa enggak? Masa gue mau jualan orang lain? Iya kan? Emang gue goblok," ujar Prabowo dalam sambutannya di SICC, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Prabowo menyoroti hasil survey politik yang menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi mencapai lebih dari 75 persen. 

"Hampir semua survey menunjukkan bahwa Presiden Joko Widodo sekarang mengalami dukungan positif, dan lebih dari 75 persen rakyat Indonesia," tambahnya.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Meskipun demikian, Prabowo menyatakan kesiapannya jika masyarakat memilih calon presiden nomor urut 1 atau nomor urut 3 sebagai pemimpin Indonesia mendatang. 

"Sebagai warga negara yang percaya pada kedaulatan rakyat. Siapapun yang dapat mandat dari rakyat, saya hormati, saya patuh, dan saya dukung," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title