Polisi Dalami Pesan Puas Bunda Tx For All di TKP Empat Anak yang Tewas di Jagakarsa Pake Metode Ini

Potret tulisan menggunakan darah di tkp kejadian
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebuah tulisan atau pesan ditemukan di lantai rumah kontrakan tempat ditemukannya empat anak yang tewas di Jagakarsa, Jakarta selatan.

Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pegi Setiawan Diduga Dibantu Sang Ayah saat Buron

Empat anak yang tewas di Jagakarsa diketahui berinisial v (6), S (6), Aa (3), Ak (1) mereka ditemukan di dalam kamar yang terkunci dan jasad mereka sudah membusuk.

Ayah dari empat anak yang tewas di Jagakarsa diduga adalah pelaku pembunuhan keempat anak tersebut berinisial PD.

Pilu, Tak Kuat Menahan Air Mata, Ayah Vina Ungkap Detik detik Kematian Sang Putri di Pelukannya

Tulisan bertuliskan ‘Puas bunda. Tx for all’ berwarna merah di lantai rumah kontrakan tempat di temukan empat anak yang meninggal dunia terus akan didalami lebih lanjut siapa yang menulisnya.

“Kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai, masih didalami ditulis siapa dan menggunakan warna merah apa,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Sudah Bayar Tunai, Developer Apartemen La City Diduga Tipu Puluhan Korban

Ayah dari keempat anak tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai kamar mandi dengan sebuah pisau tak jauh dari dirinya dan juga keadaan pergelangan tangan dalam keadaan berdarah.

Ade mengatakan pihak kepolisian akan mendalami lebih jauh dengan metode saintifikasi dan ilmiah untuk mengetahui apa yang digunakan untuk menuliskan pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title