Kisah Pembunuhan Sadis Remaja Putri di Bogor, Korban Sempat Digauli Sebelum Dihabisi

Potret ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisah tragis kasus pembunuhan seorang remaja putri berumur 22 tahun FW di Kota Bogor akhirnya terkuak, hal tersebut saat pelaku RA alias alung menuturkan awal mula kejadian tersebut.

Update Kasus Vina Cirebon, Ini 9 Tuntutan Pengacara Pegi Setiawan ke Polisi: Auto Bebas?

Pelaku RA mengaku tega menghabisi sang pacar hanya karena marah lantaran ogah diputusin oleh FW, kemudian terjadilah aksi keji pembunuhan sadis sebuah kamar hotel di kawasan Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor pada Jumat 1 Desember 2023 lalu.

Padahal sebelumnya, FW selama berhubungan dengan RA sangat setia, bahkan, mengurusi dan menjenguk ketika RA berada di dalam penjara.

Disebut Penuh Rekayasa, Ini Sederet Fakta Janggal Kasus Vina Cirebon, Polisi Auto Ketar Ketir

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, Alung sebenarnya baru 4 hari keluar dari dalam sel tahanan polisi.

Ia ditahan polisi karena menganiaya seorang pria yang sempat mendekati pacarnya, Fitri.

Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato

Karena peristiwa itu, Alung sempat ditahan selama 28 hari. Beruntung, laporan kasus penganiayaan dicabut karena korban telah memaafkan Alung, sehingga ia bisa keluar dari penjara.

"Nah empat hari usai keluar bui, Alung berkomunikasi dengan Fitri dan janjian bertemu di salah satu hotel di Tanah Sereal," ujar Kombes Pol Bismo.

Halaman Selanjutnya
img_title