Polda Sulut Gali Tersangka Terbaru di Balik Bentrokan Mematikan Marco Karundeng Buron!

Marco marundeng
Sumber :
  • Tangkap layar

Siap –Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengguncang sorotan publik dengan pengakuan bahwa kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus bentrokan massa pro Israel dan Palestina di Kota Bitung.

Asal Muasal Perseteruan Habib Bahar vs Panglima Manguni Hingga Ancaman Main Potong Terkuak

Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Gani Siahaan, mengungkapkan pada Senin, 27 November 2023, bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan tersangka.

"Kami masih lakukan pengembangan tersangka," ujar Kombes Pol Gani Siahaan, menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru yang ditetapkan.

Habib Bahar Kejar Pentolan Manguni Andy Rompas: Tato Doang, Ngumpet!

Sejauh ini, polisi telah berhasil menahan tujuh tersangka terkait kasus bentrokan tersebut. Lima di antaranya berinisial GL, FS, AQ, BL, dan LA. Ironisnya, salah satu tersangka adalah seorang di bawah umur yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

"Dari lima tersangka ini ada satu orang yang merupakan anak di bawah umur," tambahnya.

Kembali Bikin Heboh, Panglima Laskar Manguni Makasiouw Ancam Kibarkan Bendera Israel

Ketujuh tersangka ditangkap di dua tempat kejadian perkara (TKP) berbeda saat bentrokan terjadi. TKP pertama di Jalan Sudirman dengan korban dari ormas adat, sementara TKP kedua di daerah Kelurahan Sari Kelapa.

Meskipun pihak kepolisian belum menyebutkan siapa tersangka baru yang akan ditetapkan, namun di media sosial, publik memberikan tekanan terhadap seorang pria bernama Marco Karundeng

Halaman Selanjutnya
img_title