Habib Bahar Kejar Pentolan Manguni Andy Rompas: Tato Doang, Ngumpet!

Habib Bahar tantang pentolan Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pendakwah Habib Bahar Smith kembali menegaskan, bahwa dirinya tak akan tinggal diam dengan kelakuan oknum ormas Manguni

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Tak hanya itu, Habib Bahar menegaskan, bahwa dirinya sampai saat ini masih memburu Panglima Ormas Manguni, Andy Rompas, yang disebutnya sedang ngumpet di Jakarta.  

"Manguni Makasiaow ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," kata Habib Bahar dikutip siap.viva.co.id dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892 belum lama ini.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Dalam video itu, Habib Bahar sempat melontarkan tantangan kepada Andy Rompas, selaku pimpinan ormas adat Manguni.

"Kalau bahasa Manado bakudapa kita kupas sampai kulit-kulit tatonya. Sembunyi," kata dia.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Habib Bahar mengatakan, dirinya kesal lantaran ormas tersebut secara terang-terangan membela Israel, bahkan berani mengibarkan bendera zionis di Indonesia, pada peristiwa bentrok di Kota Bitung, Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

"Bawa bendera Israel, ini kan udah dilarang dalam Undang-Undang Negara, ada Undang-Undangnya. Makanya polisi usut tuntas kasus tersebut. Tangkap pelaku-pelakunya. Tangkap aktor-aktor intelektualnya," kata dia dengan nada keras.

Halaman Selanjutnya
img_title