Jadi Kapten Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banten, Rano Karno Sesumbar Libas Suara Jokowi!

Ganjar dan Mahfud tunjuk Rano Karno jadi TPD Banten
Sumber :
  • Instagram @ranokarno

Siap – Paslon capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah menunjuk Rano Karno, sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Provinsi Banten.

Kontroversi BSSN, Mulai dari Serangan Hacker hingga Proyek Kolam Renang Miliaran Rupiah

Hal itu disampaikan langsung oleh Ganjar-Mahfud usai menghadiri dialog di Kampus Universitas Muhamadiyah Jakarta, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Rano Karno, yang juga dikenal sebagai seorang politikus PDIP itu, menggantikan posisi Abah Elang sebagai Ketua TPD, yang kini menjabat sebagai ketua penasehat.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Ganjar menilai, ini merupakan pergeseran strategis untuk memenangkan pertarungan politik di Banten. Menurutnya, Rano Karno adalah sosok pemimpin yang tepat untuk menjadi komando tim pemenangan di Banten.

Selain itu, rekam jejak pemain Si Doel Anak Sekolah itu juga dianggap sangat mumpuni. Mengingat Rano pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Gubernur Banten, dan kini sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banten III.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Rano Karno merupakan sosok yang sangat bagus untuk memimpin tim pemenangan di Banten. Banten sudah siap," kata Ganjar penuh keyakinan dikutip pada Sabtu, 25 November 2023.

Terkait hal itu, Ganjar juga sempat memberikan pesan kepada Rano Karno untuk selalu mendengarkan suara masyarakat dan menyampaikan visi misi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title