Soal Perkara Kasus Dugaan Pemerasan SYL, Firli Bahuri: Saya Tidak Akan Mundur

Potret Ketua KPK Firli Bahuri
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terkait perkara kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur.

Terungkap! SYL dan Keluarga Sekali Makan Siang Rp10 Juta, Termasuk Wine: Yang Bayar Kementan

Ia menyebut bahwa perkara tersebut serangan balik dari para koruptor.

"Negara ini membutuhkan pengabdian terbaik seluruh anak bangsa dan seluruh penegak hukum untuk tidak mundur dari suatu hadapan tentang kebatilan, terutama menghadapi serangan balik para koruptor," ujar Firli Bahuri awak media di Gedung Merah Putih KPK seperti dikutip Senin 20 November 2023.

Modus SYL Manjain Biduan Nayunda, Bermula dari Kirim Stiker WA, Lanjut Apartemen hingga...

Lebih lanjut Firli mengatakan bahwa tugas membersihkan tanah air dari segala bentuk korupsi bukanlah perkara mudah dan pastinya akan ada perlawanan dari para koruptor.

"Demikian beratnya posisi saya ini ketika menghadapi serangan balik dari para koruptor, apalagi itu dihadapi dengan gagah berani dan tanpa kenal lelah, tanpa kenal menyerah dan untuk membersihkan negeri ini dari praktik korupsi pasti akan terjadi perlawanan," katanya.

Pengakuan Bibie, Cucu Eks Mentan SYL yang Magang Dapat Gaji Fantastis: Kak Gajinya Sudah Masuk

Namun demikian, lanjut Firli, dirinya memastikan bahwa tidak ada insan KPK yang akan mundur mengahadapi serangan balik para koruptor.

"Kami segenap insan KPK sudah mewakafkan diri untuk membersihkan negeri ini dari korupsi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title