Modus SYL Manjain Biduan Nayunda, Bermula dari Kirim Stiker WA, Lanjut Apartemen hingga...

Eks Mentan SYL dan biduan dangdut Nayunda
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sederet fakta mengejutkan kembali terkuak dalam sidang lanjutan kasus korupsi eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL). Salah satunya soal hubungan dia dengan biduan dangdut Nayunda

Muhammadiyah Singgung Judi Online saat Khutbah: Kita Sebagai Umat Malu

Sidang Tipikor yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Rianto Adam Pontoh itu berhasil mengungkap awal mula kedekatan Nayunda dengan SYL, hingga sederet hadiah yang diberikan oleh mantan Menteri Pertanian tersebut. 

Nayunda mengaku, bahwa dirinya kali pertama kenal dengan SYL melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Kala itu, salah seorang pejabat Kementan meminta nomor teleponnya usai mengisi acara. 

Jelang Hari Raya Idul Adha 2024, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Sidak Penjual Hewan Kurban

"Saat itu nomor saya diminta, saya juga nggak ngerti untuk siapa. Yang minta Pak Hata (eks pejabat Kementan)," ujarnya di pengadilan belum lama ini. 

Selang beberapa saat kemudian, Nayunda mendapat pesan WA dari nomor tak dikenal. Belakangan ia baru menyadari jika itu adalah SYL. 

Polwan Mojokerto Bakar Suami hingga Tewas Gegara Gaji Kurang: Tangan Diborgol Tubuh Disiram Bensin

"Akhirnya tahu karena saya terima WA setelah itu," ujarnya. 

Awalnya, SYL hanya mengirim pesan WA berupa stiker. Dari situlah biduang dangdut tersebut mulai intens berkomunikasi, hingga diminta untuk mengisi acara di Kementerian Pertanian (Kementan). 

Halaman Selanjutnya
img_title