Perdana, Sidang Vonis SYL Beri Ucapan: Mohon Doanya, Terima Kasih Dini Hari

Perdana, Sidang Vonis SYL Beri Ucapan :
Sumber :
  • Istimewa

Siap – KPK resmi telah menetapkan sebagai tersangka yang dilaksanakan pihak mantan Kementan RI, Syahrul Yasin Limpo atau akrab disingkat “SYL” pada Rabu 11 Oktober 2023, rencananya akan digelar sidang vonis

Histeris! Selesai Sidang Putusan SYL, Dipenjara Selama 10 Tahun: Tetap Senyum

SYL selaku Kementan RI resmi sebagai tersangka yang diduga kasus korupsi berhasil menjalankan aksi pemerasan dan penerimaan gratifikasi di Kementan selama SYL menjabat. 

Maka sidang vonis mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan digelar pada Kamis mendatang jelang sidang vonis kasus pemerasan anak buah di Kementerian Pertanian (Kementan) itu.

Kejati Kalbar Tegaskan Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Yayasan Mujahidin Pontianak Terus di Usut

Sementara SYL memohon doa dan mengucapkan terima kasih.

"Mohon doanya, makasih banyak, mohon doanya. Sama penasihat hukum, saya nggak bisa berbicara," ucap SYL usai sidang duplik di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat pada Selasa 9 Juli 2024.

DIAM SYL DIAM! Sempat Jadi Pahlawan Terhebat Paling Unggul Tapi Sekarang Menangis Tak Berdaya

Pasalnya sidang vonis SYL akan digelar pada Kamis 11 Juli 2024, Hakim pun akan yang membacakan vonis untuk terdakwa Sekjen Kementan nonaktif, Kasdi Subagyono dan mantan Direktur Kementan, Muhammad Hatta dalam sidang tersebut.

Sedangkan kuasa hukum SYL, Djamaludin Koedoeboen membalas soal pantun jaksa KPK terkait SYL yang menangis usai dituntut 12 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title