Relawan Digital Prabowo-Gibran Bersiap Perang Udara untuk Menangkan Satu Putaran

Relawan digital prabowo gibran
Sumber :
  • Istimewa

SiapRelawan yang tergabung dalam Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) telah melaksanakan konsolidasi strategis di Sekretariat mereka di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. 

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Acara ini bertujuan mempersiapkan tim udara atau digital untuk menguasai media sosial (medsos) dalam rangka kampanye politik.

Konsolidasi tersebut membahas dua aspek kunci: "Strategi Media Sosial yang Efektif untuk Kampanye Politik" dan "Penggunaan Data dan Analisis Big Data untuk Menang Satu Putaran." 

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

Pemateri terkemuka seperti M. Sirod, Erwin Aksa, Anthony Leong, Brian Putra Bastara, dan Remon memberikan wawasan kepada tim PRIDE.

Koordinator Nasional PRIDE, Anthony Leong, menegaskan komitmen kuat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan menguasai jalur media sosial.

Ratusan Relawan yang Tergabung dalam Basis24 Deklarasi Dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok

Meskipun berfokus pada kampanye positif, tim PRIDE siap menghadapi tantangan dan mengedukasi masyarakat terkait digitalisasi.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Erwin Aksa, menyatakan pentingnya menguasai media sosial, tanpa berkampanye hoaks, untuk memenangkan capres-cawapres yang diusung.

Halaman Selanjutnya
img_title