Keras, Ini Kata Dishub Usai Monitoring Pembangunan SPBU di GDC Depok

Potret Monitoring dan Evaluasi di SPBU GDC
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Pasca menjadi sorotan publik belum lama ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Depok langsung bergerak cepat dengan melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) ke SPBU GDC hari ini, Kamis 16 November 2023.

Buka Suara Soal Kecelakaan Maut di Subang, Begini Kata Dishub Depok

Kepala Seksi Perencanaan Analisis dan Pengembangan Lalu Lintas Dishub Depok Dadan Fajar Respati mengatakan bahwa kegiatan Monev masa kontruksi Ini merupakan tindaklanjut dari apa yang menjadi sorotan kemarin.

"Hari ini kami beserta pihak terkait seperti aparat kepolisian dan Dinas PUPR langsung mendatangi lokasi pembangunan serta langsung melakukan pengecekan," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Anggota DPRD Desak Dishub DKI Jakarta Gandeng Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar

Dari hasil monitoring di lokasi, kata Dadan, pihak pengembang terbukti belum merealisasikan implementasi yang tertuang dalam rekomendasi Andalalin dan langsung kami berikan teguran.

"Ada sejumlah poin yang memang terbukti belum dilakukan atau belum terimplementasi sesuai dengan rekomendasi Andalalin yang sudah kita keluarkan," katanya.

Diluar Dugaan, Kasus Pemalsuan BBM Juga Ternyata Ada di Depok

Poin yang belum terimplementasi tersebut lanjut Dadan, seperti ketiadaan lampu rotary dan traffic cone sebagai penanda ada proyek, tidak ada CCTV, rambu dan lain sebagainya.

Selain itu, kata Dadan, masukan dari pihak kepolisian agar mobil angkutan barang material selama masa konstruksi tidak parkir di bahu jalan sebagai upaya dalam meminimalisir dampak baik keselamatan jalan maupun tundaan perjalanan

Halaman Selanjutnya
img_title