Moment Haru, Tangis Mario Dandy Pecah Saat Bertemu Rafael Alun di Ruang Sidang Pengadilan Tipikor

Potret pertemuan haru rafael alun dan Mario Dandy
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisah haru Rafael Alun Trisambodo tersangka kasus dugaan gratifikasi dengan anaknya Mario Dandy Satriyo pecah di ruang sidang Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat Senin 6 November 2023.

Tak Laku-Laku Mobil Rubicon Mario Dandy Kembali di Lelang Begini Kelengkapan dan Kondisinya

Peristiwa haru tersebut bermula saat Rafael Alun Trisambodo kembali dipertemukan dengan anaknya,Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Momen haru pertemuan keduanya bermula dari Mario Dandy yang berstatus sebagai saksi sidang kasus gratifikasi Rafael Alun datang lebih awal di ruang persidangan.

KETOK PALU! Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Divonis 14 Tahun Penjara

Hal tersebut lantaran Mario Dandy yang sudah menjadi tahanan Kejaksaan terkait kasus penganiayaan berat mengenakan rompi tahanan berwarna merah Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Tak berselang lama, terdakwa Rafael Alun memasuki ruang sidang dan hendak duduk di kursi dalam ruangan sidang. Saat itulah kemudian Mario Dandy menghampiri ayahnya dan memeluknya.

Terungkap Uang Jajan Mario Dandy dari Rafael Alun UMR Jakarta Lewat, Pandemi Auto Ditambahin Dong

Rafael terlihat memeluk erat anaknya dan mencium wajah putranya yang baru pertama kali bertemu sejak keduanya saling terlibat perkaranya masing-masing di Polda Metro Jaya dan KPK.