Terungkap Uang Jajan Mario Dandy dari Rafael Alun UMR Jakarta Lewat, Pandemi Auto Ditambahin Dong

Momen Pertemuan Rafael Alun-Mario Dandy di PN Tipikor
Sumber :
  • PMJ

SiapMario Dandy menjadi saksi di sidang kasus dugaan gratifikasi yang menyeret ayah kandungnya, Rafael Alun, yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakpus.

Bikin Ketar ketir, Liga Akbar Bakal Buka bukaan di Sidang Praperadilan Pegi Setiawan, Saya ....

Dalam pertemuan ayah dan anak tersebut Mario Dandy tak dapat menahan tangisnya ketika bertemu Rafael Alun tangisnya pecah di pelukan ayahnya momen tersebut berlangsung sebelum sidang dimulai.

Lebih lanjut dalam persidangan dugaan penerimaan gratifikasi eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo terungkap besaran uang jajan Mario Dandy sewaktu menjadi pelajar.

KPK Lelang Ruko Hasil Korupsi Eks Wakil Rektor UI di Depok, Segini Nilainya

Pengungkapan tersebut berawal dari tim jaksa penuntut umum KPK pada saat pembacaan berita acara pemeriksaan (BAP) Mario Dandy di PN Tipikor Jakarta Pusat, Senin 6 November 2023.

Dalam persidangan dugaan penerimaan gratifikasi eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, diketahui Mario Dandy bersedia menjadi saksi bagi sang ayah tanpa disumpah terlebih dahulu.

Wakil Ketua KPK Akui Gagal Berantas Korupsi, Ini Sederet Pemicunya

"Di BAP saudara menjelaskan, uang saku saya pada saat sekolah di SMP Pangudi Luhur Yogyakarta tahun 2016-2019 sekitar Rp2 juta perbulan. Dan apabila ada kebutuhan lainnya, saya meminta tambahan ke ibu saya, betul?," tanya jaksa ke Mario Dandy.

Mario Dandy pun tak menampik hal tersebut. Kemudian Mario Dandy juga mengungkapkan uang jajan yang ia terima dari kedua orangtuanya bertambah menjadi RP 4 juta perbulannya saat di bangku SMA.

Halaman Selanjutnya
img_title