Wanita di Depok Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Terkena Peluru Nyasar Polisi Olah TKP Temukan Ini

Viral wanita di Depok kena tembak saat ke pasar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang Wanita menjadi korban peluru nyasar yang ditembakkan oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Peristiwa itu terjadi saat korban inisial DS hendak menuju Pasar Agung, Sukmajaya, Kota Depok bersama sang suami.

Aksi Bungkam Iptu Rudiana di Kasus Vina Cirebon Timbulkan Tanda Tanya Besar, Begini Kata Hotman

Korban diketahui warga sukmajaya, Depok. Setelah mengetahui peristiwa itu pihak kepolisian langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Sukmajaya, Depok. Kompol Margiono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin 30 Oktober 2023 sekitar pukul 17.30 WIB. Korban menderita luka di bagian pipinya hingga mengakibatkan bolong.

Perkuat Kebersamaan, Sekda Depok Hadiri HUT Gereja HKI Juanda ke-9

"Saat itu korban dan suaminya berboncengan menuju Pasar Agung Depok. Pas melewati Jalan Raya Proklamasi sekitaran pom bensin, tiba-tiba korban terkena peluru senapan angin entah dari mana arahnya," kata Margiono.

Akibat dari peluru nyasar tersebut, Margiono mengungkapkan bahwa korban DS mengeluarkan banyak darah. Sang suami yang panik kemudian membawa DS ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) untuk mendapat penanganan medis dan perawatan.

Diteriaki Warga Seorang Pria Gagal Curi Tabung Gas 3Kg di Sebuah Warung yang Berada di Pondok Aren

"Luka bolong pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri dan mendapat tindakan medis dua jahitan," ujarnya.

Margiono mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP. Hasilnya, ditemukan peluru senapan angin di lokasi kejadian lalu di amankan sebagai barang bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title