Ketika Rocky Gerung Bongkar Jejak Kebohongan Jokowi: Saya Terpaksa Buka Rahasia

Rocky Gerung vs Jokowi
Sumber :
  • Tangkapan layar channel YouTube Rocky Gerung Official

Siap – Pengamat politik Rocky Gerung kembali menyuarakan kritikannya terhadap Presiden Jokowi. Kali ini, ia mengungkap kisah yang menurutnya adalah jejak kebohongan orang nomor satu di negeri ini.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Awalnya Rocky Gerung mengatakan, bahwa Jokowi ketagihan kekuasaan, dan dirinya sejak awal sudah mencium semacam jejak despotisme.

Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan video yang diunggah dalam channel YouTube Rocky Gerung Official dikutip pada Rabu, 1 November 2023.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

"Bahasa tubuh yang dipalsukan, seolah merakyat. Saya tahu itu kiri kanan kamera yang di set-up untuk menciptakan bahwa beliau adalah rakyat biasa," katanya.

Mantan dosen UI itu lantas berkisah, bahwa pada satu waktu, ketika dirinya memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Surakarta tempat Jokowi saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

"Saya terpaksa buka rahasia-rahasia kecil. Saya kasih ceramah datang note kecil di meja saya, terus dibilang, Pak Rocky nanti setelah selesai ada yang mau bicara. Saya pikir dosen, saya iyain," tuturnya.

Tak lama setelah itu, Rocky akhirnya bersedia mendatangi sebuah warung angkringan, tempat yang dijanjikan oleh pesan khusus tadi.

Halaman Selanjutnya
img_title