Deolipa Yumara soal Kasus Akseyna UI: Jangan Sampai Jadi Kejahatan Sempurna!

Deolipa soal kasus Akseyna UI
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Misteri atas kasus dugaan pembunuhan sadis yang menewaskan mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori hingga kini belum juga menemukan titik terang.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Peristiwa yang terjadi delapan tahun silam itu seolah menemukan jalan buntu. Polisi seakan dibuat tak berdaya untuk mengungkap dalang atas dugaan pembunuhan sadis tersebut.

Menanggapi kejadian itu, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara menilai, kasus ini akan semakin sulit diungkap karena telah berlangsung cukup lama.

Kejari Mulai Garap Dugaan Korupsi Damkar Depok, Ini Bocoran Intelijen

"Karena kasus ini sudah lama, maka membuktikannya makin lama, makin susah ya. Tapi harapan kita polisi fokus terhadap kasus ini," katanya pada siap.viva.co.id dikutip Kamis, 26 Oktober 2023.

"Karena kasihan ini, ada hak dari orangtua almarhum yang kemudian mengalami kekecawaan. Saya juga turut prihatin, dan turut berduka ya. Tapi yang jelas ini harus dipertanyakan terus pekerjaan-pekerjaan penyidik ini," sambung dia.

Tagih Kinerja Jaksa, Deolipa Bantah Politisir Dugaan Korupsi Damkar Depok: Kita Ini Orang Bebas

Deolipa menyarankan, tim penyidik Polri untuk bekerjasama dengan detektif luar negeri, seperti dalam pengungkapan kasus kejahatan yang terjadi di Bali beberapa waktu lalu.

"Kalau perlu bantuan detektif atau apa dari luar negeri ya bisa juga harusnya. Soalnya ini kalau enggak ketemu (pelakunya) maka menjadi satu-satunya atau salah satu kasus yang kemudian pelakunya tidak diketahui."

Halaman Selanjutnya
img_title