Satpam Berani Tegur Kapolsek, Berakhir dengan Pemukulan

Korban aniaya Kapolsek
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id/viva.co.id/ NTT

Siap –Sebuah peristiwa tak terduga terjadi pada Rabu pagi, 13 September, ketika seorang satpam di Labuan Bajo memutuskan untuk menjalankan tugasnya dengan tekad yang tulus. Namun, apa yang terjadi selanjutnya adalah cerita yang tak terduga dan memilukan.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

"Saya sedang bertugas," kata G, seorang satpam di salah satu bank setempat, "ketika tiba-tiba seorang pengguna mesin ATM datang menggunakan helm dan langsung masuk menuju mesin ATM."

Dengan tulus dan sesuai prosedur, G, yang hanya dikenal dengan inisialnya, memutuskan untuk menegur pengguna ATM tersebut, tanpa menyadari bahwa orang itu adalah Kapolsek Komodo, AKP Ivans Djarat.

Walah, 15 Polisi di Medan Ini Jadi Buronan Institusi Polri, Kok Bisa?

"’Selamat pagi, Pak. Kalau masuk ke dalam mesin ATM, helmnya dikasi keluar,’" ujar G. Namun, jawaban yang diterimanya dari Ivans adalah 'Aman saja.'"

Mendengar itu, G memilih untuk duduk. Tetapi, tak berapa lama kemudian, seorang polisi lain muncul dan memintanya untuk menghadap AKP Ivans.

Singgung Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Alvin Lim: Kenapa Hanya Iptu Rudiana yang Diperiksa Propam?

"Awalnya saya tidak tahu kalau dia adalah seorang polisi. Saya baru tahu ketika saya dipanggil," kata G, saat menjelaskan kronologi kejadian itu di hadapan wartawan pada Rabu siang.

G mengatakan bahwa saat itu ia sedang meminta izin kepada atasannya ketika AKP Ivans tiba-tiba "datang dan memukul saya."

Halaman Selanjutnya
img_title