Dihadiri Lintas Angkatan, Ika Fabiona Bahas Iklim Global hingga Seru-seruan di Unas

Ika Fabiona gelar reuni akbar di Unas
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ikatan Alumni Fakultas Biologi Universitas Nasional atau Ika Fabiona, menggelar reuni akbar di kampus Unas, Jakarta pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Kegiatan itu dihadiri sebanyak 700 peserta dari berbagai angkatan.

IKA FABIONA Gelar Fun Walk Rangsang Antusias Peserta Sadar Olahraga hingga Peduli Lingkungan

Adapun puncak acara tersebut berlangsung di Auditorium Cyber Unas. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ferry Nur. 

Wakil Rektor III Unas, Prof Suryono Effendi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan alumni yang telah mensukseskan acara ini. 

BMKG Ungkap Ancaman Perubahan Iklim Sangat Mengkhawatirkan, seperti Apa?

Ia berharap, momentum ini dapat memperkuat ikatan antar alumni, serta memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan Fakultas Biologi dan Pertanian Unas.

Senada dengan itu, salah satu guru besar Unas, Prof Jatna menyoroti tantangan dan peluang yang dihadapi para biologiwan di tengah perubahan iklim global

Presiden Prabowo ke Menteri Kabinet Merah Putih: Kita Adalah Ing Ngarso Sung Tulodo

Kemudian tentang pentingnya peran ilmu biologi dalam menemukan solusi keberlanjutan di masa depan. 

Ketua Panitia Reuni Akbar Ika Fabiona, Del Afriadi Bustami mengatakan, bahwa acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan pre-event yang telah diselenggarakan sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title