Lagi, Kisah Mengejutkan Dibalik Video Skandal Guru dan Murid Terbongkar, Soal Kecewa dan Ancaman?

Potret video Guru dan Murid di Gorontalo yang beredar luas di medos
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, sebuah kisah mengejutkan terungkap dibalik viralnya video skandal guru dan murid di Gorontalo yang kini tengah berproses hukum lantaran pelaku yakni oknum guru berinisial DH telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Tak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Begini Latar Belakang Korban Skandal Video Guru dan Murid

Usut punya usut, pelaku sempat diperiksa oleh pihak sekolah terkait kedekatannya dengan Sisiwi berinisial P yang menjadi korban atau orang yang ada didalam video skandal guru dan murid tersebut.

Kepala Sekolah MAN 1 Gorontalo, RB menjelaskan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) awal tahun 2023, tidak ada yang mengaku soal hubungan terlarang tersebut.

Video Bule Mesum di Pantai Kuta Mandalika Berdurasi 29 Detik Viral di Medsos

"Saat BAP pertama itu, mereka belum mengakui," ujar RB dalam tayangan video yang beredar luas di media sosial dilansir Kamis (3/10/2024).

Kemudian pada BAP yang kedua, kata Kepala Sekolah, DH akhirnya mengaku lantaran videonya telah beredar luas dan viral serta menyatakan siap bertanggungjawab.

Heboh Skandal Video 5 Menit Guru Murid di Gorontalo, Begini Respon Jejak Puan

"Beliau menyatakan bertanggung jawab. Bentuk tanggung jawab saya kurang tahu. Saya bilang tanggung jawab ke orang tua," katanya.

Sementara itu, Siswi berinisial P yang kini menjadi sorotan publik lantaran video tersebut viral mengaku kecewa, bahkan ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title