Bikin Ngelus Dada, Ternyata Begini Cerita Dibalik Viralnya Video Mesum Guru dan Murid di Gorontalo?

Potret video mesum guru dan murid di Gorontalo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Publik kembali dikejutkan oleh sejumlah akun media sosial yang mengaku sebagai siswi korban skandal video mesum guru dan murid di gorontalo baru baru ini.

Link Skandal Video 5 Menit Guru dan Siswi Gorontalo, Awalnya Bimbel Karya Ilmiah

Pasalnya, usai video video mesum berdurasi 5 menit 48 detik viral di media sosial dan pelaku laki laki yakni oknum guru berinisial DH resmi jadi tersangka, kini marak bermunculan akun akun medsos yang diduga milik P memberikan pengakuan mengejutkan.

Nah kekinian, muncul kembali curhatan P diduga melalui akun media sosial facebook miliknya yang beredar luas.

Skandal Video Guru dan Murid di Gorontalo Berujung Jeruji Besi, Ternyata Berkali kali Wik Wik ?

Dalam unggahan tersebut, P akhirnya buka suara usai dirinya dikeluarkan dari MAN 1 Gorontalo lantaran video mesumnya viral.

P mengaku merasa malu karena video mesumnya tlah viral ke media sosial.

Bikin Melongo, Pelaku Video Guru dan Murid di Gorontalo Ngaku Pertama Kali Wik wik di Ruang Guru?

Namun demikian Ia juga lega lantaran dirinya tidak lagi menjadi budak seks sang oknum guru setelah sekian lamanya dirinya harus melayani oknum tersebut.

"Karena banyaknya pertanyaan dari orang-orang. Saya akan coba ceritakan bagaimana bisa terjadi semuanya. Jujur saya sangat sangat sedih, kecewa, tidak tahu harus bagaimana di posisi tersebut,Saya sangat sangat bersyukur kepada Allah tidak menjadi budak seks lagi, walau saya mungkin dikucilkan dari orang-orang yang tidak tahu benar keadaan saya dan menjadi diri saya," tulisnya, di akun facebooknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title