Pilkada Depok 2024, KPU Ungkap Visi Misi dan Janji Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah

KPU Ungkap Visi Misi dan Janji Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dari Koalisi Perubahan Depok Maju, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah secara resmi menyerahkan visi misi, berikut janji kampanyenya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

Kunjungi Istri Mendiang Jenderal Hoegeng, Chandra Rahmansyah Peroleh Doa Restu Maju Pilkada Depok

Diusung Koalisi Perubahan Depok Maju yang terdiri dari 12 partai politik dengan kekuatan 676.186 suara, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yakin visi misi dan janji kampanye tersebut dapat terealisasi jika terpilih dalam Pilkada Depok 2024.

Penyerahan visi misi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah itu diungkapkan langsung oleh Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin.

Beri Perhatian dalam Bidang Pendidikan Supian Suri Jamin Kesejahteraan Guru di Kota Depok

Willi Sumarlin mengatakan, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah memiliki visi Bersama Depok Maju. Sementara, terdapat empat misi yang bakal diwujudkan jika terpilih dalam ajang Pilkada Depok 2024.

"Keempat misi paslon ini sebagai berikut. Peningkatan produktivitas masyarakat secara inklusif melalui pembangunan yang selaras, percepatan pembangunan infrastruktur yang maju dan ramah lingkungan, pengembangan ekonomi kreatif berbasis teknologi, dan transformasi pelayanan publik," ucap Willi Sumarlin.

Momen Haru Dedi Mulyadi Bareng Supian-Chandra Raih Dukungan Warga Depok: Siap Menuju Perubahan

Di samping itu, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah juga melaporkan puluhan janji kampanyenya kepada KPU Kota Depok.

Janji kampanye paslon SS-Chandra diantaranya, pemerataan dan revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan, bimbingan belajar gratis bagi 10.000 siswa untuk masuk PTN, beasiswa dan atau bantuan kuliah gratis, rumah didik anak, pemerataan pelayanan kesehatan melalui pembangunan puskesmas dan pelayanan puskesmas gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title