LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul
Sumber :
  • istimewa

Siap – Salip menyalip elektabilitas antara Supian Suri dan petahana sebagai calon Walikota Depok di berbagai survei semakin ketat. Terbaru, LS Vinus merilis hasil elektabilitas Pilkada Depok yang menunjukan keunggulan Supian Suri.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Pasangan calon walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah berhasil bertengger di urutan pertama dalam hasil survei Pilkada Depok 2024 yang dilakukan LS Vinus, sekaligus mengungguli lawannya, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

Dalam survei yang dilakukan pada 1-5 September 2024 lalu, pasangan dari koalisi Perubahan Depok Maju, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah berada diurutan pertama dengan Raihan 44,38 persen, sementara lawannya hanya memperoleh poin sebesar 31,25 persen.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Sebagai informasi, LS Vinus telah menggelar survei Pilkada Depok 2024 sebanyak 3 kali. Dalam dua periode yang lalu. Nama Supian Suri berada di bawah lawan, sementara nama Chandra Rahmansyah belum muncul.

Pada survei ke 3 LS Vinus ini, pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah berhasil meraih hasil maksimalnya dengan memperoleh urutan pertama mengalahkan petahana.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Menanggapi hal itu, Supian Suri mengaku bersyukur atas kepercayaan warga Depok yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya dan calon wakilnya Chandra Rahmansyah, mereka berharap dukungan ini dapat terus terjaga dan diberikan.

“Perjalanan belum selesai. Kita harus tetap semangat, terima kasih masyarakat Kota Depok,” kata Supian Suri dalam keterangannya, Selasa 10/9/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title