DPD PKS Kota Bogor Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia

DPD PKS Kota Bogor Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor mengadakan acara nonton bareng (nobar) di kantor DPD PKS, yang berlokasi wilayah Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa 10 September 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota partai dan masyarakat setempat, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka kepada Timnas Indonesia melawan Australia pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Acara yang berlangsung tersebut dihadiri oleh sejumlah warga, mulai dari tokoh masyarakat hingga keluarga muda.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Catat Link Live Streaming Indonesia Vs Australia


Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta dan berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan.

"Kami ingin menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan juga hiburan bagi masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat memperkuat ikatan di antara kita semua," ujarnya.



Acara nobar ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Warga setempat mengapresiasi upaya DPD PKS dalam menyelenggarakan kegiatan yang dapat menghibur sekaligus mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat.
Halaman Selanjutnya
img_title
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026