Gelar Pengajian dan Shalat Hajat Basis 24 Doakan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Menang Pilkada Depok

Basis 24 Doakan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Menang Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Relawan Barisan Supian Suri 2024 atau yang disingkat Basis 24 menggelar shalat hajat di wilayah Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Depok pada, Rabu 4/9/2024.

Demokrat Kota Depok Gelar Syukuran HUT SBY dan Hari Jadi Partai ke-23, Supian Suri Ucapkan Selamat

Adapun, pengajian dan shalat hajat itu digelar di kediaman Hajah Siti Khadijah selaku Pimpinan Majlis Ta'lim Kodijatur Rido, Cimanggis, Depok acara tersebut diikuti ratusan masyarakat sekitar.

Ketua Basis 24, Kasno mengungkapkan, selain bergerak di bidang sosial seperti Jumat Berkah, pihaknya juga aktif dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian dan shalat hajat tersebut.

Strategi Tim Pemenangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok: Santun dalam Berpolitik

"Relawan Basis 24 juga bergerak di kegiatan keagamaan. Selain itu, kita juga bergerak di bidang sosial seperti Jumat Berkah yang rutin kami lakukan," kata Kasno.

Kasno menilai, kegiatan shalat hajat dan pengajian yang turut diikuti ratusan masyarakat itu turut diselingi dengan sosialisasi calon walikota dan calon wakil walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

"Kami dan ratusan peserta pengajian ini mendoakan agar pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah menang Pilkada Depok di Tahun 2024," ungkapnya.

Menurut Kasno, ada sekitar 300 warga Depok dari berbagai wilayah kecamatan dan kelurahan ikut dalam pengajian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title