Viral Gegara Nyaris Adu Jotos dengan Rocky Gerung, Silfester Buka Suara, Shock Therapy Buat Dia!!

Potret kolase Silfester dan Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah namanya viral dan menjadi trending topik di media sosial berbagai platform lantaran aksinya terhadap pengamat poltik Rocky Gerung di acara Rakyat Bersuara iNews tv, Silfester Matutina akhirnya buka suara.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Alih alih mengklarifikasi atau memohon maaf atas aksi yang terkesan arogan diatas panggung dalam acara tersebut Silfester Matutina malah kembali memperlihatkan sikap biasa saja.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh Akun X (Twitter) @jhonSitorus Ia mengatakan bahwa mengenai dinamika yang terjadi tadi malam selasa 3/9/2024 di acara Rakyat Bersuara Inews tv terkait kabar kehebohan antara dirinya dengan Rocky Gerung.

Seorang Wanita di Pancoran Mas Kota Depok Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Buru Pelaku

Silfester mengaku bahwa apa yang dilakukan terhadap Rocky Gerung itu adalah bentuk shock therapy karena menurutnya selama ini dia selalu memfitnah, merendahkan dan memaki semua orang di republik ini termasuk pada para senior, pakar bahkan Presiden Jokowi yang dikatakan tolol dan bangsat.

"Selama ini orang orang tak pernah membalas dan mendiamkan saja, tapi coba kita bayangkan bagaimana kalau saudara kita atau orang tua dihina segitu rendahnya hanya dengan seorang Rocky Gerung, apakah kita bisa terima," katanya.

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

"Saya sebagai orang indonesia timur lebih baik saya mati daripada dihina dan direndahkan seperti itu dan saya berjanji akan mengejar orang itu sampai ke lubang tikus manapun," tegasnya.

Sontak unggahan video klarifikasi tersebut menuai beragam reaksi dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title