Ngeri, Silfester Matutina Siap Mati Hadapi Rocky Gerung: Saya Akan Mengejar Orang Itu Sampai...

Silfester Matutina bicara soal Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Silfester Matutina, relawan Jokowi yang nyaris jotos pengamat politik Rocky Gerung saat debat terbuka di salah stasiun televisi swasta, akhirnya angkat bicara. 

Menteri Kader PDIP Kembali Kena 'Sikat' Jokowi, Pengamat: Bukan Kepentingan Negara

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial X, Silfester Matutina menjelaskan mengenai dinamika yang terjadi pada Selasa malam, 3 September 2024 di salah satu program televisi swasta yang mempertemukan dirinya dengan Rocky Gerung. 

"Itu adalah bentuk syok terapi saya kepada saudara Rocky Gerung yang selama ini selalu memfitnah, merendahkan, dan memakai semua orang di republik ini, termasuk para senior, para akademisi, para pakar dan juga kepada Presiden Jokowi yang dikatakan tolxx dan b," katanya dikutip pada Kamis, 5 September 2024. 

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Menurutnya, selama ini orang-orang tidak pernah membalas hanya mendiamkan saja. 

"Tapi coba kita bayangkan bagaimana kalau saudara kita dan orang tua kita dihina segitu rendahnya oleh saudara Rocky Gerung, apakah kita bisa terima?" tanya pendiri sekaligus Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) tersebut.

Soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang, Menkominfo Angkat Bicara: Enggak Ada Itu dari Temannya

"Kalau saya sebagai orang Indonesia timur lebih baik saya mati daripada dihina, direndahkan seperti itu. Saya berjanji saya akan mengejar orang itu sampai ke lubang tikus," sambungnya.

Sontak saja video klarifikasi pria asal Ende Flores, NTT kelahiran 19 Juni 1971 itu menuai reaksi warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title