Viral! Siswa SMKN 1 Depok Terancam Dikeluarkan Gegara Protes di Sosmed, Nih Isi Rekamannya

Gedung SMKN 1 Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Jagat dunia maya digegerkan dengan beredarnya rekaman suara wanita yang diduga bernada intimidasi terkait pungutan sumbangan di SMKN 1 Depok, Jawa Barat.

Wanita Misterius Ngaku Didatangi Arwah Vina, Penjaga Makam: Mereka Berinteraksi Langsung

Kendati belum diketahui secara pasti siapa sosok wanita tersebut, namun banyak pihak menduga itu adalah suara salah satu guru di SMKN 1 Depok.

Sebab, dalam rekaman tersebut, wanita misterius itu mengingatkan agar para siswa SMKN 1 Depok tidak ikut-ikutan berkomentar miring soal adanya pungutan sumbangan di sekolah.

Merasa Difitnah soal Rekaman Suara Memihak Capres, Kajari Batu Bara Siapkan Jerat Hukum!

“Assalamualaikum anak-anak ibu sebagaimana kita tau, One Dek (SMKN 1 Depok) sedang menjadi trending topik di instagram maupun di twitter soal sumbangan yang senilai Rp 2,8 juta. Tolong jangan ikut-ikut terpancing menjadi netizen yang menjelek-jelekkan nama One Dek, karena bagaimanapun itu adalah sekolah tempat kalian belajar,” katanya dikutip pada Kamis, 14 September 2023.

Wanita itu juga mengatakan, jika ada siswa atau wali murid yang keberatan sebaiknya menyampaikan langsung ke sekolah. Mereka bisa bertemu dengan manajemen sekolah atau langsung ke kepala sekolah.

Pimpinan DPRD Depok Murka Temukan Banyak Aduan Pungli di SMA Negeri: Pecat Gurunya!

“Kalaupun kalian ingin menyampaikan unek-unek, atau ingin protes atau apa, silahkan langsung datang ke ruang kepala sekolah, ke tim management, atau kesiswaan, bisa ke kemitraan, atau mungkin bisa langsung menemui Pak Tatang selaku kepala sekolahnya,” tutur dia.

Baca Juga: Heboh! SMKN 1 Depok Minta Uang Rp 4,3 Miliar ke Wali Murid

Halaman Selanjutnya
img_title