Saksi Oki Ungkap Perlakuan Wanita yang Mengaku Teman Vina Cirebon di TKP: Dia Tuh Nangis

Saksi Oki beberkan kondisi Vina Cirebon di TKP
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Oki Priyando salah satu saksi mata yang menemukan Vina dan Eky terkapar di Flyover Kepongpongan Talun, Kabupaten Cirebon pada tahun 2016 silam, kembali buka suara.  

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Pemilik bengkel yang berada tak jauh dari lokasi kejadian itu mengatakan, bahwa saat kejadian ada seorang wanita muda. Pada Oki, ia mengaku sebagai teman Vina Cirebon. 

Dikutip dari tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Oki menjelaskan, bahwa wanita muda itu datang bersama seorang pria, boncengan motor dari arah Sumber.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

"Jadi temannya Vina lewatnya dari arah sumber ramai-ramai, terus lihat motornya si Eky. Dia kenal sama Vina, sampai dia tuh nangis. Ya Allah Vina, Vina, Vina tolong cepat, cepat, naikin ke mobil, ini teman SMP saya," kata Oki meniru ucapan wanita misterius tersebut.

Mendengar penuturan Oki, Dedi Mulyadi pun berharap agar wanita tersebut bisa segera menghubungi dirinya, agar kasus Vina Cirebon dan Eky ini jelas. 

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

"Bagi teteh atau mba tolong konfirmasi ke saya, siapa tahu bisa menambah terang masalah ini," ucap Dedi. 

Oki mengatakan, bahwa wanita yang mengaku sebagai teman Vina Cirebon itu datang menggunakan motor dibonceng seorang pria.

Halaman Selanjutnya
img_title