Hadir dalam Pelantikan DPRD Periode 2024-2029, Supian Suri Ungkap Harapannya untuk Kota Depok

Supian Suri Ungkap Harapannya untuk Kota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok dari Koalisi Perubahan Depok Maju, Supian Suri terlihat hadir dalam pelantikan Anggota DPRD Kota Depok Periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kota Depok, Kecamatan Cilodong, pada Selasa 3/9/2024 lalu.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Datangnya Supian Suri dalam acara tersebut lantaran mendapat undangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Depok sebelumnya, Hendrik Tangke Allo, sebagai Calon Walikota Depok.

Usai pelantikan Anggota DPRD Kota Depok itu, Supian Suri menjadi warna tersendiri di acara tersebut. Lantaran elemen masyarakat yang hadir justru sangat antusias dengan dirinya yang berada di tengah tengah acara itu.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Dari total 50 Anggota DPRD Kota Depok yang dilantik, 30 diantaranya berasal dari Koalisi Perubahan Depok Maju yang mengusung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah maju dalam Pilkada Depok 2024.

Artinya, jika Supian Suri dan Chandra Rahmansyah terpilih dalam Pilkada Depok mendatang bakal memudahkan langkahnya dalam mewujudkan visi misi mereka menghadirkan perubahan bagi Kota Depok.

Demokrat Kota Depok Gelar Syukuran HUT SBY dan Hari Jadi Partai ke-23, Supian Suri Ucapkan Selamat

"Kita semuanya punya harapan yang sama, dan punya tekad yang sama bagaimana Depok ini bisa maju seperti kota/kabupaten yang lain, insyaallah misi itu juga menjadi misi kami, termasuk menuntaskan persoalan banjir, sampah, macet, pendidikan, dan kesehatan," kata Supian Suri.

Adapun Supian Suri mengatakan, Langkah itu akan memudahkannya membangun sinergitas antara DPRD Kota Depok dan Pemkot Depok jika nantinya terpilih sebagai walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title