Politisi PKB Ini Kritik Akses Berbayar di Area Institusi Negara, Cuma Ada di Depok: Sungguh Lucu

Anggota DPRD Depok, Babai Suhaimi di lokasi akses berbayar GDC
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Akses berbayar di lingkungan institusi negara yang berada di kawasan GDC, Kota Depok, Jawa Barat menuai sorotan banyak pihak. 

PDIP Waspadai Kampanye Hitam Modus Bansos di Depok: Rakyat Miskin Bukan untuk Melanggengkan Petahana

Salah satunya yang cukup tajam mengkritik adanya akses berbayar tersebut adalah Anggota DPRD Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi

Ia menegaskan, bahwa dirinya tidak setuju dengan adanya akses berbayar yang memasuki wilayah perkantoran pemerintahan termasuk gedung DPRD, kejaksaan, pengadilan, dan kantor Imigrasi Depok.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta PKB Siapkan Nama Calon Menteri, Bagi-bagi Jatah Kursi?

"Kenapa saya tidak setuju? Masyarakat tentu membutuhkan pelayanan yang cepat, mudah dan dapat diterima. Nah itu merupakan kewajiban pemerintah untuk memberikannya," kata dia pada awak media, Rabu 4 September 2024. 

"Bayangkan saja kalau nanti ada masyarakat mau ke gedung DPRD ketemu dengan wakil rakyatnya, itu adalah gedung rakyat, gedung masyarakat, masa rakyat ke gedungnya sendiri harus bayar," sambung Babai. 

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Menurutnya kebijakan itu tidak tepat, dan hanya Depok yang menerapkan aturan nyeleneh tersebut. 

"Saya keliling ke berbagai kantor DPRD di seluruh Jawa Barat tidak ada yang berbayar, semua gratis. Begitu juga ke kantor-kantor pemerintahan lain di Jawa Barat, tidak ada yang bayar," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title