Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Janji Hilangkan Predikat Intoleran dari Kota Depok

Supian Suri-Chandra Rahmansyah Janji Hilangkan Intoleran di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah berjanji bakal menghilangkan predikat kota intoleran dari Depok jika terpilih nanti dalam Pilkada Depok 2024.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Hal tersebut dipertegas Chandra Rahmansyah saat menemui umat kristiani di Sekretariat Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Setempat Kota Depok, Kecamatan Pancoranmas, beberapa waktu lalu.

Chandra Rahmansyah menjelaskan, dirinya dan Supian Suri bakal mewujudkan sikap toleran dalam melayani masyarakat tanpa tebang pilih. Hal itu berangkat dari keprihatinan nya lantaran beberapa tahun belakangan ini, Kota Depok meraih tingkat toleransi terendah dari sebuah Lembaga survei.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Salah satunya, menurut Chandra Rahmansyah, mengikut sertakan umat kristiani dalam membangung Kota Depok. karena kebijakan pemerintah menjadi faktor utama Kota Depok disematkan sebagai kota intoleran.

"Kedepannya kelompok umat beragama, termasuk umat kristiani, tidak boleh hanya menjadi penonton dalam pembangunan Kota Depok. Harus terlibat dan dilibatkan, sehingga pembangunan Kota Depok bisa optimal," ujar Chandra Rahmansyah.

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

Adapun, Chandra Rahmansyah mengatakan, pihaknya akan mendukung segala kegiatan umat beragama di Kota Depok, seperti menyentuh langsung kegiatan peribadatan.

"Kami menyampaikan akan menciptakan program yang bisa membantu menyentuh langsung pelaksanaan peribadatan, seperti sekolah minggu bahkan kebutuhan kebutuhan yang lain," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title