Pemeriksaan Kesehatan Selesai, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Layak Maju dalam Pilkada Depok

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Layak Maju dalam Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah dinyatakan mampu bekerja sebagai Kepala Daerah Kota Depok seusai menjalani pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu 31/8/2024 lalu.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Dengan begitu, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dipastikan lolos tahapan untuk bertarung di Pilkada Depok 2024, hingga hari pencoblosan nanti, 27 November mendatang.

Selanjutnya, terdapat sejumlah tahapan ataupun proses yang harus diikuti pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam berkontestasi di Pilkada Depok 2024.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Komisioner KPU Kota Depok, Dicky Hadi Wijaya mengatakan, hasil pemeriksaan Kesehatan yang dijalani Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dinyatakan mampu atau lolos.

"Hasil tes kesehatan dua paslon, Pak Supian-Pak Chandra dinyatakan mampu atau lolos, begitupun dengan paslon lain," ucap Dicky Hadi Wijaya dalam keterangannya, Senin 2/9/2024.

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

Dalam waktu dekat, kata Dicky Hadi Wijaya, berkas pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah bakal diteliti persyaratannya sebagai administrasi calon.

"Selanjutnya, paslon akan menjalani penelitian persyaratan administrasi calon yang berlangsung dari 29 Agustus hingga 4 September 2024," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title