Wujudkan Depok yang Lebih Terbuka, Ini Dia Janji Supian Suri dan Chandra Rahmansyah saat Daftar KPU

Janji Supian Suri dan Chandra Rahmansyah saat Daftar KPU
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok untuk maju di Pilkada serentak 2024, sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Pendaftaran pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah ke KPU kota Depok diiringi ribuan pendukung, dari relawan hingga partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju.

Setelah mendaftar ke KPU, mantan sekretaris daerah Kota Depok itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Depok yang terdampak iring iringan rombongan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah sehingga sejenak menimbulkan kemacetan.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Depok apabila terjadi kepadatan Lalu Lintas hari ini, Kamis 29 Agustus 2024 sepanjang Margonda Raya sampai ke kantor KPUD Depok. Sehat selalu dan hati-hati dalam berkendara," ucap Supian Suri.

Supian Suri mengatakan, dirinya akan memiliki visi misi untuk mewujudkan yang lebih terbuka dari sebelumnya tertutup. Dimana ia bakal merangkul semua elemen masyarakat.

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

"Kita ingin Depok jadi milik kita semua, bukan milik kelompok," terangnya.

Setidaknya, terdapat tiga program unggulan yang bakal dilakukan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title