Daftar 10 Tempat Makan Bakso Ikan Enak dan Murah di Pontianak, Dijamin Nagih

Bakso ikan kenyal dan pedas
Sumber :
  • Pixabay

SiapBakso ikan adalah salah satu makanan kuliner khas Pontianak yang paling banyak disukai banyak orang. Bakso ikan ini rasanya kenyal dan kuahnya segar.

Rekomendasi 15 Tempat Makan Kepiting Saus Lada Hitam Gurih di Pontianak

Bakso ikan di santap dengan kuah kari, tahu dan daging ikan. Kemudian sambal, kecap, sahan, bawang merah goreng dan jeruk nipis.

Nah, jika anda sedang liburan ke Pontianak, jangan lupa mampir ke 10 warung bakso ikan paling populer di Pontianak. Setelah mencicipi bakso ikan di 10 warung ini dijamin nagih.

Resep Ayam Bakar Teflon Bumbu Rujak Gurih, Cocok Buat Hidangan Keluarga

Satu mangkok bakso ikan ini di banderol dengan harga dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Bakso ikan ini anda makan di tempat dan bisa juga di bawa pulang dengan di bungkus.

Daftar 10 warung bakso ikan di Pontianak adalah, Bakso Ikan Ahan, Bakso Ikan Akhion, Bakso ikan 29, Bakso Ikan Kedah, Bakso Ikan Ahin, Bakso Ikan Acung dan lainnya.

Resep Nasi Uduk Gurih dan Wangi, Dijamin Nagih

Yuk simak ulasan artikel 10 tempat makan bakso ikan terenak dan dijamin nagih di Pontianak. Jangan lupa mampir ya, kalau lagi jalan-jalan ke Pontianak.

Melansir dari berbagai sumber pada Senin, 2 September 2024, berikut alamat 10 warung bakso ikan paling enak di Pontianak.

Halaman Selanjutnya
img_title