Sinosis Episode 303 Naruto Shippunden Fantasmas del Pasado, Keadaan Siaga Tinggi

Potret anime Naruto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam sinopsis episode 303 anime Naruto Shippunden yang berjudul Fantasmas del Pasado bakal mengisahkan pasukan shinobi aliansi berada dalam keadaan siaga tinggi karena adanya mata mata diantara mereka.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Bakal Segera Tayang di Seluruh Indonesia, Ini Jadwalnya

Kekhawatiran mereka semakin bertambah ketika Sound Four dari Otogakure dibangkitkan kembali di medan perang.

Kemudian di sisi lain, tim Sasuke Recovery yang telah dibubarkan, yaitu Shikamaru, Choji, dan Shino, harus menghadapi Sound Four. Shikamaru menggunakan teknik "Posesion de Sombra" untuk menangkap Doki, dua ninja anjing yang merupakan bawahan Tayuya.

Sinopsis Anime Isekai Seirei Gensouki, Petualangan Rio dan Haruto dalam Satu Tubuh

Tayuya sendiri mencoba menyerang Shikamaru dengan teknik "Sonata del Demonio", tetapi Shikamaru berhasil menghindarinya. Semetara di tempat lain, Choji melawan Jirōbō.

Choji menggunakan teknik "Mochi C4" untuk menyerang Jirōbō, tetapi Jirōbō berhasil menghindarinya. Jirobo kemudian menggunakan teknik "Jutsu Bomba de Carne", tetapi Choji berhasil bertahan dari serangan tersebut.

Juragan Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Usai Terjebak Kebakaran, Begini Kronologinya

Tayuya memanggil kembali Doki untuk menyerang Shikamaru. Shikamaru menggunakan teknik "Costura de Sombra" untuk menyerang Tayuya, tetapi Tayuya berhasil menghindarinya.

Tayuya kemudian menggunakan teknik "Sonata del Demonio" untuk menyerang Shikamaru lagi, tetapi Shikamaru berhasil menggunakan teknik "Posesion de Sombra" untuk mengendalikan Doki dan menyerang Tayuya.

Halaman Selanjutnya
img_title