5 Laptop AMD Ryzen 7 Terbaik dengan Kinerja Tinggi untuk Aktivitas Lancar, Bisa Saingi Keluarga i7

5 Laptop AMD Ryzen 7 Terbaik
Sumber :
  • istimewa

Siap – laptop yang terlahir dengan prosesor AMD Ryzen 7 sebagai dapur pacu dapat menjadi pilihan pas bagi anda yang memerlukan perangkat mumpuni untuk melakukan berbagai macam kegiatan harian.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

Ryzen 7 soalnya termasuk salah satu jajaran prosesor papan atas dari AMD yang menawarkan pengalaman dengan kinerja tinggi dan bertenaga. Kemampuannya dicap setara dengan lini keluarga Intel Core i7 walaupun masing-masing model bisa cukup berbeda.

Dengan kemampuannya yang dianggap setara dengan Intel Core i7, perangkat yang menggunakan AMD Ryzen 7 apalagi lebih murah. Tak hanya itu, pilihan yang beredar dipasaran pun lumayan beragam karena sudah banyak manufaktur yang menggunakannya dalam mengembangkan laptop untuk konsumen Indonesia.

5 Rekomendasi Laptop ASUS Spek Tinggi Tapi Harga Terjangkau di Tahun 2024

1.       ASUS VivoBook 14 (M1405YA)

Apabila kamu tengah mencari laptop dengan prosesor AMD Ryzen 7 sebagai dapur pacu, ASUS VivoBook 14 (M1405YA) bisa di masukan ke dalam list kamu untuk di pertimbangkan.

HP Lepas Laptop Gaming Ultra Ringan Dibekali Intel Core Ultra 9, OMEN Transcend 14 Ini Keunggulannya

Laptop ASUS VivoBook 14 ini secara khusus menggunakan AMD Ryzen 7 7730U yang dapat dioptimalkan dengan kecepatan maksimal sampai 4,5GHz. ASUS memadupadankannya bersama RAM DDR4 berkapasitas total 16GB dan penyimpanan SSD M.2 NVMe PCLe 3.0 sebesar 256GB.

Dengan kombinasi jeroan tersebut, ASUS VivoBook 14 pun dapat memberikan pengalaman pemakaian yang baik dalam menunjang berbagai macam aktivitas. Perangkat ini secara teknis mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancer.

Halaman Selanjutnya
img_title