5 Rekomendasi Laptop ASUS Spek Tinggi Tapi Harga Terjangkau di Tahun 2024

5 Rekomendasi Laptop ASUS Spek Tinggi Tapi Harga Terjangkau
Sumber :
  • istimewa

SiapASUS merupakan produsen laptop ternama yang juga memasarkan produknya di pasar Indonesia, Namanya cukup harum dikarenakan produk laptopnya berkualitas baik.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Perangkat buatan ASUS sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya, produk laptop yang mereka kembangakan biasanya sudah dilengkapi dengan spesifikasi cukup pintar dan teknologi-teknologi mutakhir dimana bisa memberikan pengalaman pemakaiannya lebih baik.

Ada banyak sekali produk dari ASUS yang mana memang ASUS sendiri cukup rajin mengeluarkan produk laptop barunya, mulai dari laptop mainstream, ultrabook kelas atas seperti Zenbook, hingga laptop gaming dengan nama ROG.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

Hal yang wajar jika Laptop-laptop ASUS banyak diburu sebagian orang, banyak orang yang mencari laptop ASUS dengan harga murah

sebagai produsen laptop ternama ASUS cukup bersaing dengan meluncurkan laptop-laptop dengan harga murah, berikut deretan laptop ASUS termurah yang mungkin cocok untuk anda yang tengah mencari laptop merek ASUS dengan harga terjangkau. Langsung saja simak daftar laptop ASUS murah berikut ini.

Vivobook Go 14 (E1404G) Laptop yang Dirancang ASUS untuk Pelajar dengan Ketahanan Standar Militer

1.       ASUS E210

Diawali dengan ASUS E210 laptop ini termasuk salah satu diantara perangkat murah ASUS yang bisa dipertimbangkan saat mencari laptop baru untuk menangani pekerjaan atau pun untuk mengerjakan sebuah tugas.

Halaman Selanjutnya
img_title