Axioo Hype 7 AMD Laptop dengan Harga Rp 6 Jutaan Punya Mesin yang Bisa Berlari Kencang

Axioo Hype 7 AMD Laptop dengan Harga Rp 6 Jutaan
Sumber :
  • istimewa

SiapAxioo kembali unjuk gigi dengan meluncurkan laptop Hype 7 AMD dengan jeroan bertenaga dan punya performa yang powerful yang mampu menangani beban komputasi masa kini.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Brand laptop lokal Axioo memang tengah gencar meluncurkan deretan laptop yang sangat bersaing di pasaran hal ini terlihat lewat kemunculan laptop Hype 7 AMD, yang tidak hanya punya harga relatif terjangkau.

dengan dibanderol seharga 6 jutaan saja laptop Axioo Hype 7 AMD memiliki spesifikasi yang cukup Tangguh di kelasnya yang mana telah ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 5700U.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

Secara default laptop Axioo Hype 7 AMD memiliki RAM 8GB, dan penyimpanan NVMe SSD berkapasitas 512GB.

Laptop ini tampil dengan desain elegan dibalut casing berwarna abu metalik yang menyelimuti seluruh permukaan bodinya membuat laptop ini terasa jauh lebih premium dan berkualitas dibandingkan kelas harganya.

Setipis Dompet Akhir Bulan Laptop MSI Prestige 13 AI Evo Berdesain Tipis dengan Bobot Gak Sampe 1Kg

Secara kesimpulan desain dari laptop Axioo Hype 7 AMD terbilang minimalis dengan hanya ada logo X berlapis krom di salah satu sudut laptop tersebut.

Tak hanya itu saja Axioo Hype 7 AMD juga tebar pesona dengan menggunakan layar berukuran 14 inci yang mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD LED backlight dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung kemampuan anti-glare. 

Halaman Selanjutnya
img_title