Terjun ke Politik, Zecky Menantu Elvi Sukaesih Janjikan Senam Pagi Setiap Hari

Mantu Elvi Sukaesih, Zecky Alatas gelar senam pagi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Menantu pedangdut legendaris, Elvi Sukaesih, yang merupakan caleg DPD RI, Zecky Alatas kian gencar melakukan berbagai upaya demi menggaet hati pemilih. 

Wadidaw, Caleg PKS Ini Diringkus Polisi Selundupkan 70 Kg Sabu

Salah satunya, seperti yang terlihat baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, Zecky Alatas, bersama sang istri, Wirda Sylvina menggelar senam pagi di kawasanj Jakarta.

Kegiatan yang dilakukan oleh menantu kesayangan Elvi Sukaesih itu disambut antusias warga setempat. 

Ketua DPD NasDem Tangsel Diduga Selewengkan Dana Saksi dari Caleg, Begini Modusnya

Mereka tampak asyik melakukan gerakan yang cukup kompak satu sama lain. Wajah bahagia nampak dari ibu-ibu muda dari sejumlah wilayah di Jakarta tersebut.

Wirda Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirda yang turut hadir saat itu juga menyanyikan lagu terbariknya. Putri tercinta Elvi Sukaesih itu juga menyapa para peserta yang rata-rata di dominasi kaum ibu-ibu.

Komeng Lolos ke Senayan! Gema Teriakan Uhuy di Kantor KPU

"Saya senang bisa ktmu ibu-ibu disini. Selamat pagi semuanya. Assalamualaikum. mau ngapain sih bu, yuk kita joget bareng yuk. Kita Joget 25, soalnya 25 ganteng, emang ada ganteng dari 25," kata Neng Wirda.

Disitat dari akun akun YoTube JEXX TV dengan judul: HEBOH‼️SENAM PAGI KAMPANYE ZECKY ALATAS BERSAMA IBU" | DIMERIAHKAN ARTIS/PENANYI NENG WIRDHA‼️

Halaman Selanjutnya
img_title